SERAHKAN BANTUAN: Serah terima bantuan pengembangan laboratorium TIK SMP Negeri 2 Ungaran. Foto dari kiri ke kanan Reza Syahrizal Setiaputra (Kepala Kantor Cabang BRI Ungaran), Ngesti Nugraha (Wakil Bupati Semarang), Lilik Nurcholis (Kepala SMP Negeri 2 Ungaran), dan Sukaton Purtomo Priyatmo (Ka. Disdikbudpora Kab. Semarang). (2/11/2019)

UNGARAN – Kepala kantor cabang BRI Ungaran Reza Syahrizal Setiaputra menyerahkan bantuan pengembangan laboratium TIK SMP Negeri 2 Ungaran yang diterimakan melalui Pemerintah Kabupaten Semarang dan diterim langsung oleh Ngesti Nugraha Wakil Bupati Semarang. Dalam sambutannya Reza mengatakan bahwa “Dana bantuan pengembangan laboratorium ini berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI dan merupakan tahun kedua di Kabupaten Semarang di mana tahun sebelumnya BRI juga telah menyerahkan bantuan yang sama ke SMP Negeri 2 Bawen”. Lebih lanjut Reza mengatakan bahwa, “Bantuan tersebut merupakan bentuk nyata dukungan BRI terhadap peningkatan mutu pendidkan nasional umumnya dan Kabupaten Semarang khususnya”.
Ngesti Nugraha atas nama Bupati Semarang menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI yang telah peduli kepada kemajuan pendidikan khususnya di Kabupaten Semarang. Pemerintah Kabupaten Semarang melalui Ngesti yang merupakan Wakil Bupati mengatakan bahwa, “Saya berharap bantuan BRI tidak hanya berhenti di sini, masih banyak sekolah-sekolah di daerah yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kelompok peduli terutama dari kalangan dunia industri dan dunia usaha”. “BRI telah memberi contoh, semoga nanti perusahaan-perusahaan lain mengikuti jejak BRI”, imbuhnya. Selanjutnya Ngesti berpesan kepada kepala SMP Negeri 2 Ungaran untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut semaksimal mungkin dan berharap bantuan tersbut dapat mendukung pelaksanaan UNBK mandiri. (esp-1)